Senin, 19 Maret 2012

Hacking LAN

Cara hack melalui LAN (untuk mencuri kata sandi orangutan Yang Lagi browsing) Kali Suami saya Akan memposting bagaimana Cara Hack LAN (lokal Area Network). Sampai saat Suami Masih dapat digunakan KARENA sebagian Besar Jaringan meggunakan Jaringan hub & saklar Yang MEDIA NUSANTARA terenkripsi.



Mengapa MEDIA NUSANTARA terenkripsi?

  • Jaringan Admin sebagian Besar adalah orangutan TI Yang spesialis dalam membuat program, Bukan dalam Keamanan Jaringan
  • Bila dienkripsi bandwidth yang dibuthkan Yang Akan MENINGKAT Dan tentu inet Yang sudah lemot Suami Akan semakin lemot Dan akhirnya halaman kesalahan
  • Harganya MEDIA NUSANTARA murah untuk memperoleh Yang terenkripsi
Permanent differences ANTARA Jaringan Hub Dan Switch:
  • PADA Jaringan hub * Semua Data Yang mengalir di Jaringan dapat dilihat / diambil Dibuat gedung kantor manapun Yang ADA di Jaringan asalakan gedung kantor tersebut merequest data yang tersebut, kalo MEDIA NUSANTARA direquest ya MEDIA NUSANTARA Akan Datang.
  • PADA Jaringan saklar hanya gedung kantor Yang melakukan pertukaran Data Yang dapat melihat Data tersebut, gedung kantor gedung kantor-Lain MEDIA NUSANTARA CHARGES merequest data yang tersebut.
Masalahnya adalah harga bahasa Dari router hub Dan saklar MEDIA NUSANTARA berbeda JAUH sehingga kebanyakan tempat Tenggaraharja Komisaris sudah menggunakan metoda analisis saklar Yang menyulitkan untuk jaringan hacking. Hacking inisial menggunakan Teknik:


  • Sniffing, Dan
  • ARP Poison Routing
Kedua Teknik di Atas MEDIA NUSANTARA Akan BISA dicegah Dibuat firewall apapun di gedung kantor Korban, dijamin. Nb: ARP Poison Routing dapat meyebabkan denial of service (dos) PADA salat Satu / * Semua gedung kantor PADA jaringan ANDA kelebihan:




  • MEDIA NUSANTARA Akan terdeteksi Oleh firewall tipe Dan seri apapun KARENA kelemahannya terletak PADA SISTEM Jaringan Bukan PADA komputernya
  • * Semua BISA mencuri password login JENIS Yang Canada produksi server HTTP
  • * Semua BISA mencuri password login orangutan Yang ADA di Jaringan Hub selama program yang diaktifkan.
  • Untuk ARP Poisoning BISA digunakan untuk mencuri password yang di HTTPS
  • * Semua programnya gratis
Kekurangan:
  • Untuk Jaringan Beralih harus di ARP poisoning 1 persatu Dan bandwith ANDA Akan termakan BANYAK untuk Hal ITU (kalau inet super cepat MEDIA NUSANTARA masalah).
  • Ketahuan / MEDIA NUSANTARA Oleh admin Jaringan di Luar Tanggung Jawab Saya.
MULAI bahasa Dari sini anggap bahwa di network dalam Kisah Suami ADA 3 gedung kantor, yaitu:
  1. Komputer Korban
  2. Komputer Hacker
  3. Server
Permanent differences-permanent differences ANTARA Jaringan beralih Dan Jaringan hub:
Langkah-Langkah Date Nilai:
  1. Cek tipe Jaringan ANDA, ANDA ADA di Jaringan hub switch /. Jika ANDA berada di Jaringan hub bersyukurlah KARENA proses pengambilan hack ANDA Akan JAUH lebih Siaran dan hiburan.
  2. Download program-program Yang dibutuhkan yaitu Wireshark Dan Cain & Abel.
Cain & Abel KLIK Disini
Wireshark KLIK Disini


Cara Menggunakan wireshark:
  1. Jalankan Program wireshark
  2. Tekan tombol Ctrl + k (KLIK penangkapan Lalu opsi)
  3. Pastikan isi PADA Interfacenya adalah Ethernet Card ANDA Yang menuju Ke Jaringan, Bila Bukan Ganti Dan pastikan pula bahwa "Capture paket dalam modus promiscuous" pada
  4. KLIK tombol start
  5. KLIK tombol berhenti Penghasilan kena pajak ANDA merasa Yakin bahwa ADA kata sandi Yang masuk selama ANDA menekan tombol start
  6. Nama dan Kembali BISA melihat JENIS * Semua paket Yang masuk Dan keluar di Jaringan (atau gedung kantor PADA ANDA Saja jika jaringan ANDA menggunakan swtich
  7. Untuk menganalisis datanya KLIK Kanan PADA Data Yang ingin di analisis Lalu KLIK "Follow TCP Stream" Dan selamat menganalisis paketnya (saya MEDIA NUSANTARA Akan menjelaskan CARANYA BISA KARENA saya MEDIA NUSANTARA)
  8. Yang jelas bahasa Dari data ITU iuran pasti di dalamnya terdapat informasi2 Yang dimasukkan Korban Ke situs Dan sebaliknya
Nb: Cara di Atas hanya berlaku apabila ANDA Jaringan adalah Hub Bukan beralih
bahasa Dari Cara di Atas ANDA dapat mengetahui bahwa Jaringan ANDA adalah hub / switch Mencari Google Artikel Baru melihat PADA Kolom IP Sumber Dan Tujuan IP. Bila PADA terkait masih berlangsung Baris salat Satu bahasa Dari keduanya merupakan ip ANDA Maka dapat dipastikan Jaringan ANDA adalah Jaringan switch, Bila MEDIA NUSANTARA ya berarti sebaliknya. Cara Menggunakan Cain & Abel: Penggunaan Program Suami JAUH lebih Siaran dan hiburan Dan sederhana daripada menggunakan wireshark, tetapi Bila ANDA menginginkan * Semua paket Yang sudah Dan keluar masuk disarankan ANDA menggunakan Program wireshark




  1. Program Buka Kain ANDA
  2. KLIK PADA Bagian tidak configure
  3. PADA Bagian tidak "sapu tangan" Hold down Ctrl key ethernet card Yang Akan ANDA gunakan. 
  4. PADA Bagian tidak "HTTP Fields" ANDA harus menambahkan nama pengguna bidang Dan kata sandi bidang nya apabila Yang ANDA inginkan MEDIA NUSANTARA ADA di PT Holcim. Sebagai contoh saya Akan beritahukan bahwa kalo ANDA mau hack sandi Friendster ANDA harus menambahkan nama pengguna di bidang Dan passworsd bidang Kata nama, untuk Yang Lain ANDA BISA mencarinya Mencari Google Artikel menekan KLIK Kanan melihat sumber Dan ANDA harus MENCARI variabel masukan bahasa Dari Login Dan kata sandi tersebut situs. Yang sudah ADA di defaultnya rasanyan sudah cukup Lengkap, ANDA dapat mencuri lulus Yang ADA di klubmentari Tanpa menambah apapun.
  5. Penghasilan kena pajak ITU terapkan settingannya Dan KLIK ok
  6. Di menu Utama terdapat 8 tab, Dan Yang Akan dibahas hanya 1 tab yaitu tab "Sniffer" KARENA ITU baru untuk muncul lah tab tersebut Dan jangan pindah2 bahasa Dari tab tersebut untuk mencegah kebingungan ANDA sendiri
  7. Aktifkan Sniffer Mencari Google Artikel Cara KLIK tombol sniffer Yang ADA di Atas tab2 tersebut, carilah tombol Yang tulisannya "Start / Stop Sniffer"
  8. Bila ANDA ADA di Jaringan hub saat inisial ANDA BISA sudah mengetahui kata sandi Yang masuk Mencari Google Artikel Cara KLIK tab (Kali Suami tab Yang ADA di Bawah Bukan Yang di Tengah, Yang ditengah sudah MEDIA NUSANTARA usah diklik-KLIK Lagi) "Passwords"
  9. Nama dan Kembali Tinggal kecepatan memerlukan, expandabilas sandi bahasa Dari koneksi mana Yang ingin ANDA Tukang pilih Lihat Akan sudah terdaftar di Sana
  10. Bila ANDA ternyata ADA di Jaringan switch, inisial membutuhkan Perjuangan lebih, ANDA harus mengaktifkan April tombolonya Yang ADA di sebelah Kanan Sniffer (Dan Suami MEDIA NUSANTARA dijamin BERHASIL KARENA menekel bahasa Dari saklar JAUH lebih Lengkap & aman bahasa Dari hub)
  11. Sebelum diaktifkan PADA tab sniffer Yang Bawah Bagian tidak Hold down Ctrl key April
  12. Akan terlihat 2 buah list Yang Masih Kosong, KLIK daftar Kosong Bagian tidak Atas kemudian KLIK tombol "+" (Bentuknya saling melengkapi ITU) Yang ADA di Jajaran tombol sniffer April dll
  13. Akan ADA 2 buah lapangan Yang * Semua gunakan kosong atau berangkatlah tuan Yang ADA di Jaringan ANDA
  14. Hubungkan ANTARA nick ip Korban Dan nick ip gateway server (untuk mengetahui nick gateway server KLIK awal PADA ANDA komp baru untuk muncul run ketik cmd Lalu ketik ipconfig PADA command prompt)
  15. Penghasilan kena pajak ITU Baru aktifkan APR, Dan * Semua data yang bahasa Dari komp Korban Ke server yang dapat ANDA Tukang pilih Lihat Mencari Google Artikel Baru Cara Yang Sama.
Nama dan Kembali dapat menjalankan kedua program yang di Atas secara bersamaan (Cain untuk April Dan wireshark untuk packet sniffing) Bila ingin Hasil Yang Maksimal lebih. Sandi Yang BISA ANDA curi adalah password yang Yang ADA di server HTTP (server Yang MEDIA NUSANTARA terenkripsi), Bila Data tersebut ADA di Server Yang terenkripsi Maka ANDA harus mendekripsi data yang tersebut sebelum memperoleh passwordnya (Dan ITU Akan membutuhkan langkah2 Yang JAUH lebih Panjang bahasa Dari Suami Cara hack)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar