Rabu, 09 Mei 2012

Software Merubah Tampilan Windows XP ke Mac OS X


Sistem operasi yang saat ini paling banyak digunakan oleh masyarakat kita adalah Windows XP (Win_XP). Bahkan setelah hadir versi Windows terbaru yakni Windows Vista dan Windows 7, tetap saja Win_XP menjadi pilihan yang paling banyak diambil. Selain karena antarmukanya yang terkesan sederhana dan ga neko-neko, mudah digunakan dan system requirements yang ringan membuat para pengguna Windows XP tetap setia dengan sistem operasi idola ini.
Anda pernah melihat tampilan Mac OS X? Jika pernah, anda mungkin sangat tertarik dengan tampilan mewah nan elegan yang dimiliki oleh sistem operasi besutan Apple ini. Tapi apa daya. Apple bukanlah sebuah sistem operasi yang dapat dijangkau dengan mudah dan murah. Anda perlu biaya yang lebih tinggi daripada biaya yang harus anda keluarkan untuk Microsoft Windows. Lalu apa hubungannya Windows XP dan Mac OS X ini? Bagi anda pengguna Win_XP, ada sebuah kabar gembira karena dalam artikel ini kami akan membahas mengenai merubah tampilan Windows XP ke Mac OS X. Mengubah tampilan sederhana Windows XP anda ke tampilan yang mewah. Ketika anda bosan dengan kemewahan tampilan Mac OS X ini, anda dapat beralih kembali ke tampilan sederhana Win_XP. Tertarik? Mari kita simak artikel ini lebih lanjut mengenai cara merubah tampilan Windows XP ke Mac OS X.

Merubah Tampilan Windows XP ke Mac OS X Dengan Leopard Mods

Untuk dapat memperoleh tampilan berbeda dari sistem operasi Windows XP anda, anda cukup memodifikasinya dengan bantuan sebuah software bernama Transformator Pack jika anda ingin mengubah tampilan Windows XP ke tampilan Windows Vista ataupun Windows 7. Tapi untuk mengubah tampilan Windows XP anda ke tampilan Mac OS X, anda dapat menggunakan Leopard Mods on XP.
Sebagaimana halnya program trransformator pack lainnya yang ada di pasaran, Leopard Mods on XP ini mampu mengubah secara total tampilan Win_XP anda agar menyerupai tampilan Mac OS X. Segera setelah tampilan desktop anda berubah menjadi tampilan Mac OS X, anda mungkin seperti mendapat spirit baru dengan tampilan yang jauh berbeda dibanding tampilan sebelumnya.
Leopard Mac OS - Windows XP Transformation
Hanya saja tidak seperti transformator pack lainnya Leopard Mods on XP ini tidak hanya mampu merubah secara total tampilan Win_XP anda, Leopard Mods on XP juga mengubah beberapa file inti dari sistem Windows seperti explorer.exe, shell32.dll, mydocs.dll dan lain sebagainya sehingga anda disarankan untuk berhati-hati saat akan menginstall Leopard Mods on XP ini. Anda juga sangat disarankan untuk melakukan backup terlebih dahulu file-file penting terutama file inti sistem Windows dengan menggunakan fitur backup yang biasanya sudah disediakan oleh Windows agar ketika terjadi error atau kejadian yang tak diinginkan lainnya anda dapat mengembalikan kondisi komputer anda ke kondisi semua sebelum anda melakukan instalasi Leopard Mods on XP pada komputer anda.
Leopard Mac OS on Windows XP - Cool!
Selain itu, Leopard Mods on XP juga hanya dapat berjalan di Windows XP SP2 English version. Jadi pastikan anda memenuhi syarat sistem yang dibutuhkan sebelum menginstall Leopard Mods on XP agar Leopard Mods on XP ini terinstall dengan baik dan benar dan memberikan hasil yang sesuai dengan keinginan anda. Pastikan anda juga membaca instruksi yang diberikan program ini karena di dalam instruksi Leopard Mods on XP dan software transformator pack lainnya selalu disebutkan selain syarat sistem juga permasalahan atau akibat yang mungkin timbul akibat instalasi program Leopard Mods on XP beserta cara penanganannya apabila masalah terrsebut terjadi.

Leopard Mods for Windows XP Download Link

Anda tertarik dengan Leopard Mods On XP ini? Silakan download di : brothersoft.com/leopard-mods-on-xp-209581.html
>> Ebook Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda : <<
  1. Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Kerusakan Komputer
  2. Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Kerusakan Motherboard
  3. Langkah Diagnosa Dan Memperbaiki Kerusakan Laptop
  4. Ebook Cara Memperbaiki Laptop
  5. Ebook Cara Membangun Jaringan

Baca juga artikel dengan topik yang sama berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar